berita gokil selfie



           ”HATI-HATI”
“ FENOMENA VIRUS SELFIE TELAH MENJANGKIT KEMANA-MANA”

                Kali ini fenomena selfie tidak hanya menjangkit anak-anak dan remaja saja, tapi juga waktu-waktu dekat ini fenomena virus selfie telah menjangkit orang-orang dewasa bahkan bisa dibilang orang tua juga terjangkit virus ini.
            Apalagi pada sekolah SM N 1 fenomena selfie sepertinya tidak bisa dipisahkan dari kebiasaan para siswa-siswinya.Tidak hanya siwa-siswinya saja tapi sebagian besar warga SM N 1  telah terjangkit virus selfie dari kalangan murid,karyawan,guru,PPL,bahkan kepala sekolah juga telah terjangkit virus selfie ini.
            Sejak meluasnya Hanphone/smartphone android dan andromax virus selfie ini semakin parah apalagi sekarang meluasnya virus selfie ini juga didorong dari alat-alat pendukung atau penunjang orang-oarang untuk melakukan selfie yaitu “TONGSIS ( tongkat narsis )”. Pasti orang-orang yang telah terjangkit virus selfie telah mengenal bahkan mempunyai atau memelihara tongsis ini.
            Tapi sepertinya karena virus selfie ini telah meluas kemana-mana, saya sebagai penulis berita ini diam-diam juga suka selfie, tapi hutttsssss hanya saya dan para pembaca mading ini saja yang tahu oke. Jadi bagi orang-oarang yang suka selfie atau narsis tidak apa-apa kita selfie kapan saja dan dimana saja selama dalam porsi yang wajar dan tidak telalu menomor satukan selfie sebagai kebutuhan atau gaya  hidup yang modern, menurut saya selfie atau narsis tidak masalah itu kan hak asasi manusia  ya kan teman-teman?
            Tapi sedikit saran saya
     Kita tidak hanya menunjukkan foto-foto alay/narsis tapi kita juga harus tunjukkan prestasi dan kemampuan kita untuk menjadikan SM  N 1 ini sebagai sekolah favorit tentunya dengan segudang prestasi yang kita miliki. Bahkan kalau bisa tidak hanya SMK  1 saja yang kita harumkan namanya tapi juga INDONESIA tanah air kita tercinta untuk menjadi negara yang lebih maju dari negara-negara lain dengan segudang generasi-generasi muda yang berprestasi tentunya.
            Jadi mari kita budayakan kebiasaan membaca,belajar dan budaya-budaya yang bersifat positif  harus kita tunjukkan tidak hanya budaya selfie saja yang kita perluas.                                             Oke kawan-kawan!!!!!!!!!   

Komentar

Postingan Populer