puisiku tentangku



DULU
Dulu kita bersama
Dulu kita tertawa
Dulu kita bahagia
Dulu kita bercanda
            Itu dulu sebelum kau hilang
            Hilang dari hidupku
            Hilang dari hadapanku
            Hilang dari pandanganku
Tapi tak hilang dari hatiku
Kita jauh sangat jauh
Hingga aku tak dapat menggapaimu
Kenangan itu membuatku pilu
Kenangan itu mebuatku sendu
            Aku di sini dirundung rindu
            Aku di sini menantimu
            Aku di sini berharap kau kembali untukku
            Tapi itu semua seolah mimpiku
Kini kau tak tau dimana
Dimana kebersamaan itu
Kebersamaan yang membuat kita satu
Satu dalam tawa dan duka
            Apa kau masih ingat denganku
            Dengan tawa dan canda kita
            Aku ingin kita bertemu
            Dan berkumpul menjadi sahabat seperti dahulu        


Komentar

Postingan Populer